Jokowi Akan Resmikan Tol Pamulang Cinere Raya - Bogor

Date: 2024-01-07
news-banner
PT Jasa Marga (Persero) Tbk menginformasikan bahwa Presiden Joko Widodo akan meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor pada Senin (8/1).

"Setelah beroperasi melayani arus mudik dan balik pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 mulai 22 Desember 2023, Presiden Joko Widodo akan meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor pada Senin, 8 Januari 2024," kata Direktur Utama PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) Mirza Nurul Handayani dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu.

Diketahui, rangkaian ruas jalan tol tersebut dioperasikan oleh dua Badan Usaha Jalan Tol, yaitu PT CSJ, anak usaha dari Jasa Marga, yang mengoperasikan Jalan Tol Serpong-Cinere dan PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ), yang mengoperasikan Jalan Tol Cinere-Jagorawi.

"Selama persiapan peresmian kedua jalan tol tersebut, PT CSJ dan PT TLKJ mendukung rekayasa lalu lintas sesuai diskresi Kepolisian, penutupan sebagian dan penutupan sementara Gerbang Tol (GT) Limo di Jalan Tol Cinere-Jagorawi," ungkap Mirza.

Adapun, pengaturannya, yakni pada Sabtu (6/1) pukul 18.30 WIB sampai dengan Minggu (7/1) pukul 24.00 WIB, akan dilakukan penutupan sementara GT Limo Utama Ruas Tol Cinere-Jagorawi.

Leave Your Comments